Erupsi Gunung Semeru, Repower Salurkan Bantuan Dana dan Logistik

Erupsi Gunung Semeru, Repower Salurkan Bantuan Dana dan Logistik

Lumajang, Senin, 20Desember2021ʹEmiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Lumajang, Jawa Timur yang terdampak erupsi Semeru sebagai bagian dari Program Tanggung JawabSosial dan Lingkungan (TJSL). Aulia Firdaus, Direktur Utama Repower menjelaskan TJSLini dalam penyalurannyabekerjasama dengan Hilal Merah Indonesia (Hilmi), salah satu lembaga kemanusiaan.

“Melalui bapak Ichsan Thalib, Komisaris Utama Repower bersama tim datang langsung ke lokasi bencana. Beliau mengunjungi Dusun Sumber Wangi, Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, yang merupakan lokasi paling parah karena persis berada di lereng sungai yang dilewati lahar Semeru”.  kata Aulia di Kantor Pusat Repower,Jakarta, Senin(20/12/2021).

Adapun bantuan yang diberikan antara lain uang tunai beserta sejumlah logistikyang diharapkan dapat sedikit meringankan beban para korban dari erupsi gunung Semeru diwilayah tersebut. Fakta dilapangan menunjukkan kondisi  rumah-rumah  warga  di  desa  itu  rusak  parah.  Sebagian hanyut terbawa lahar, sementara sebagian lagi tertutup abu vulkanik.

Aulia mengungkapkan  bahwa  bantuan Repowerdalam tanggap  bencana  alam  ini  merupakan  bentuk kepedulian Perusahaan terhadap bencana yang sedang terjadi di Tanah Air serta sebagai wujud kehadiran Repower untuk Indonesia.

“Bencana alamini sangat membuat kami prihatin,apalagi sebagian wilayah di desa Sumpiturang dinyatakan sudah tidak bisa ditempati lagi karena menjadi jalur aliran lahar Semeru. kami harap bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu warga yang terdampak dari Erupsi Semeru ini” tutup, Aulia Firdaus.

Dukung Program Pendidikan Berkualitas, Repower Salurkan Bantuan Buku Untuk Anak Jalanan

Dukung Program Pendidikan Berkualitas, Repower Salurkan Bantuan Buku Untuk Anak Jalanan

Jakarta, Selasa, 21 Desember 2021 ʹ Emiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) bekerjasama dengan Rakulan Ilmu (RAMU) kembali menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa bantuan buku materi pelajaran untuk anak TK sebagai bentuk kepedulian atas pendidikan anak jalanan pada hari Senin, (20/12/2021). Bantuan buku ini diserahkan ke Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA) yang telah lama membantu mendidik anak-anak jalanan di Jakarta. Program ini selaras dengan tujuan Sustainable Development Goals No. 4 terkait pendidikan berkualitas.

Direktur Utama Repower, Aulia Firdaus menyampaikan bahwa serah terima bantuan buku ini merupakan bagian dari komitmen Repower untuk mendukung gerakan peningkatan kualitas pendidikan anak jalanan di daerah jakarta. 

“Kami harapkan dengan gerakan ini dapat berdampak dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya bagi anak jalanan serta sebagai perwujudan dari sustainable development goals Nomor 4″ tutur Aulia.

Anak-anak menjadi salah satu faktor penentu bagi kemajuan bangsa di masa mendatang. Namun ironisnya, tidak sedikit anak-anak Indonesia yang masih hidup di jalan sebagai anak terlantar. Berdasarkan data Kementerian Sosial yang diambil dari Dashboard Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) SIKS-NG per-15 Desember 2020, jumlah anak terlantar di Indonesia sebanyak 67.368 orang. 

Dalam menjalankan kegiatan bisnisnya, Repower telah sangat concern terhadap isu Pendidikan sebagaimana project-project yang dibangun Repower mengusung konsep ETOD (Education Transit Oriented Development). Repower meyakini bahwa pendidikan sangat penting dalam membangun peradaban yang lebih baik kedepan. Konsep pengembangan hunian terintegrasi dengan fasilitas pendidikan dan akses transportasi yang diusung Repower ini telah mendapatkan penghargaan The First Developer with Education & Transit Oriented Development Concept dalam ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA) pada tahun 2019. 

Saat ini Repower sedang mengembangkan project Mixed-used apartemen Pesantren bekerjasama dengan Yayasan Daarul Qur͛an Mandiri di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Project ini juga mengusung konsep green construction dan memiliki fasilitas diantaranya studio indoor, laboratorium multimedia,aboratorium IPA, ruang rapat, fasilitas untuk menunjang olahraga, dan fasilitas lainnya dengan memperhatikan kebutuhan santri-santri yang menempuh Pendidikan disana.

“Pesantren apartemen ini sejalan dengan konsep Education Transit Oriented Development (ETOD) yang diusung oleh Repower selama ini sehingga kolaborasi dengan Yayasan Daarul Qur’an nantinya akan mengelola apartemen ini merupakan suatu hal yang besar kedepannya, khususnya pula bagi kemajuan Pendidikan Islam” tutup Aulia Firdaus

Jakarta – Memasuki akhir Tahun 2021, emiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) dengan kode saham REAL melaksanakan Public Expose (Pemaparan Publik) secara Virtual pada hari Rabu (22/12/2021).

Jakarta – Memasuki akhir Tahun 2021, emiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) dengan kode saham REAL melaksanakan Public Expose (Pemaparan Publik) secara Virtual pada hari Rabu (22/12/2021).

Jakarta, Rabu, 22 Desember 2021 – Memasuki akhir Tahun 2021, emiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) dengan kode saham REAL melaksanakan Public Expose (Pemaparan Publik) secara Virtual pada hari Rabu (22/12/2021). Pada Pemaparan Publik tersebut dihadiri oleh Jajaran Dewan Komisaris & Direksi Repower. Adapun materi Pemaparan Publik disampaikan oleh Direksi Repower yakni Rully Muliarto dan Andy Kesuma Natanael serta AVP Corporate Secretary Zasha Natasya yang bertindak sebagai moderator. Dalam kesempatan tersebut, Repower menyampaikan rasa optimistisme bahwa Kinerja Perusahaan akan terus bergerak positif di Tahun 2022 dengan strategi pengembangan Bisnis yang akan dilakukan Repower.

 “Repower melakukan lompatan besar di sektor properti dengan kombinasi terobosan pengembangan green project, properti edukasi, dan properti digital. Hal ini merupakan bagian dari Adaptasi Perusahaan dimasa pandemi dan era digital tanpa mengesampingkan core bisnis kami yaitu Properti,” ungkap Rully Muliarto.

Belum lama ini, Repower meraih penghargaan Rookie Of The Year dalam ajang CNBC Indonesia Award 2021. Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang melakukan terobosan unik sehingga menghasilkan pertumbuhan bisnis yang begitu signifikan dan mencuri perhatian stakeholder di industri tersebut.

Saat ini Repower dalam proses pengembangan project Mixed-used apartemen Pesantren bekerjasama dengan Yayasan Daarul Qur’an Mandiri di Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang merupakan bagian dari project properti edukasi Repower. Project ini juga mengusung konsep green construction dan memiliki fasilitas penunjang untuk kebutuhan santri-santri yang menempuh Pendidikan disana. Perseroan akan mempunyai potensi pendapatan berulang (recurring income) sekitar 40 miliar rupiah setiap tahunnya

dari hasil sewa apartemen. Dan pola serta konsep ini akan dilaksanakan untuk pengembangan Pesantren Daarul Qur’an di seluruh Indonesia ke depannya dengan target 100.000 santri pertahun dengan potensi pendapatan tetap sekitar 300 miliar setiap bulan atau sekitar 3,6 Triliun rupiah pertahun.

 Selanjutnya, Repower juga mengincar untuk masuk ke bisnis data center yang akan menjadi bagian dari pengembangan properti digital dengan mengkonversi aset gedung perkantoran yang dimilikinya di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang akan mulai beroperasi di tahun 2022. Berdasarkan data Structure Research, proyeksi pertumbuhan data center di Indonesia pada periode 2020-2025 akan mencapai 23,5% per tahun. Pada 2025, market size-nya diperkirakan akan mencapai US$ 618,6 juta. Dengan pangsa pasar yang cukup tinggi tersebut, Repower akan mengkombinasikan properti dan data center ini menjadi Properti Digital.

Dengan kinerja membanggakan pertumbuhan accounting sales di Q3 tahun 2021 60,58% dari tahun lalu dan diproyeksikan sampai 100% sampai akhir tahun , maka dengan rencana-rencana strategis di Tahun Tahun 2022, Repower menargetkan marketing sales sebesar 100,81 Miliar “Marketing sales kami targetkan dari proyek Botanical Puri Asri, Pondok Cabe Residence, REAL Data Center dan proyek Mix-used Apartemen Pesantren Pasar Minggu. Dari proyek-proyek tersebut kami menyiapkan capex sebesar 95,04miliar Rupiah” tutup Rully Muliarto

PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) meraih penghargaan Rookie Of The Year dalam ajang CNBC Indonesia Award 2021.

PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) meraih penghargaan Rookie Of The Year dalam ajang CNBC Indonesia Award 2021.

JAKARTA, Rabu, 15 Desember 2021 – Emiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) meraih penghargaan Rookie Of The Year dalam ajang CNBC Indonesia Award 2021. Penghargaan diberikan kepada perusahaan dengan yang melakukan terobosan unik sehingga menghasilkan pertumbuhan bisnis yang begitu signifikan dan mencuri perhatian stakeholder di industri tersebut.

Repower melakukan lompatan besar di sektor properti dengan kombinasi terobosan pengembangan green project dan pengembangan usaha ke data center. Adaptasi digital tersebut merupakan strategi yang dilakukan Repower agar bisnis bisa tetap berjalan dalam di masa pandemi. Hal ini pun membuat perusahaan lebih visioner dibandingkan perusahaan properti lain yang lebih besar dan lebih senior.

Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) Aulia Firdaus mengatakan menghadapi tahun 2022, adaptasi teknologi sangat penting untuk dilakukan sebagai adaptasi Perseroan dimasa pandemic. “Kami tetap akan fokus ke properti, dengan melakukan terobosan baru yakni masuk ke digital. Jadi ke depan properti digital akan menjadi primadona karena semua mendukung proses digitalisasi ekonomi di Indonesia. Repower akan menjadi lining company yang membangun properti di Indonesia paling depan,” kata Aulia di sela CNBC Indonesia Awards 2021, di Ballroom The Langham, Jakarta, Selasa (14/12/2021).

 Repower mengincar untuk masuk ke bisnis data center dengan mengkonversi aset gedung perkantoran yang dimilikinya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bukan cuma itu, perusahaan akan membangun beberapa titik data center untuk mendekatkan diri dengan user dan mereduksi latensi ketika penggunaan internet.

Aulia menegaskan inovasi ini dilakukan berdasarkan kebutuhan digitalisasi di Indonesia yang sangat tinggi dan masih berhubungan dengan industri properti. Repower berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk dengan mengikuti perkembangan Pasar terkini.

Dimulai Serah Terima Botanical Puri Asri Tahap II

Dimulai Serah Terima Botanical Puri Asri Tahap II

BERITA

BERITA TERKINI

Dimulai Serah Terima Botanical Puri Asri Tahap II

Website werah terima 2
Serah Terima Rumah Kepada Konsumen

Jakarta, 24 Oktober 2021 – Serah terima unit Botanical Puri Asri Tahap II , Depok, Jawa Barat dimulai. Proyek besutan PT Repower Asia Indonesia Tbk ini diluncurkan ke pasar sejak tahun 2017 untuk Tahap I nya.

“Serah terima unit rumah tahap II  kloter pertama dilakukan mulai saat ini secara bertahap sampai akhir Desember 2021,” ujar Direktur PT Repower Asia Indonesia Tbk, Rully Muliarto, dalam publikasinya, di Jakarta, Minggu (24/21).

Rully menambahkan, serah terima unit ini merupakan bukti nyata pengembang untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen untuk tepat waktu penyerahan dengan kualitas produk yang terjaga . Ke depan PT Repower Asia Indonesia Tbk dalam setiap proyek perumahannya akan terus meningkatkan dan menjaga kualitas produk serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen.

Dalam kesempatan ini  selain serah terima unit rumah, Botanical Puri Asri  juga menyerahkan hadiah berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Nmax “hadiah motor ini merupakan bentuk promo khusus yang telah konsumen dapatkan saat melakukan pembelian rumah di Botanical Puri Asri”

Saat ini, Botanical Puri Asri memasuki penjualan tahap II dengan harga mulai dari Rp. 1,2 M per unit. Hingga akhir Desember 2021, Botanical Puri Asri memberikan promo uang muka nol persen (cuma-cuma), free biaya-biaya, Adapun bank yang telah bekerjasama Botanical Puri Asri adalah Bank BSI, Bank BRI, Bank BTN, Bank BTN Syariah, Bank BJB Syariah, Bank Kalsel, Bank Panin Dubai Syariah dan Panin Bank.

“Sekarang ini konsumen sudah makin jeli dan kritis melihat potensi pertumbuhan investasi yang akan berkembang ke depannya. Mereka paham bahwa proyek properti dengan potensi investasi yang tinggi jelas berkaitan erat dengan pertumbuhan kawasan, aksesibilitas dan pembangunan infrastruktur di kawasan proyek itu berdiri,” tutur Rully

Salah satu warga di perumahan tersebut yang juga pengusaha kuliner Ferly Aninditya sekaligus CEO dari brand kuliner ternama Ngikan, Fish Streat, Jonkira dan juga Makan Sob, mengatakan bahwa perumahan yang dimiliki Repower ini nilai investasinya cukup menakjubkan “saya membeli rumah di BPA ini di tahun 2018 di harga sekitar 1,5miliar sedangkan sekarang harga jual untuk tipe rumah seperti rumah saya sudah menghampiri 2,5miliar”.

Astrid thresdiyanti yang merupakan salah satu pemilik unit rumah yang diserah terimakan turut mengatakan bahwa perumahan Botanical Puri Asri merupakan salah satu yang terbaik dari para kompetitor yang ada di tanah baru depok “lokasi perumahan ini cukup strategis ya, ada 2 akses pintu tol. Jalan perumahannya juga cukup lebar, bebas dari banjir, ada taman bermain, lalu akan dibangun kolam renang dan masjid juga nantinya”

“Membangun peradaban itu dimulai dari rumah, tentunya karena keyakinan tersebut kami akan terus berkomitmen dalam menyediakan produk hunian dengan fasilitas terbaik dan berkualitas”. Tutup Rully Muliarto.

STOCK PRICE

© Copyright 2021, PT Repower Asia Indonesia Tbk. All Right Reserved