Jakarta – Memasuki akhir Tahun 2021, emiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) dengan kode saham REAL melaksanakan Public Expose (Pemaparan Publik) secara Virtual pada hari Rabu (22/12/2021).

Jakarta – Memasuki akhir Tahun 2021, emiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) dengan kode saham REAL melaksanakan Public Expose (Pemaparan Publik) secara Virtual pada hari Rabu (22/12/2021).

Jakarta, Rabu, 22 Desember 2021 – Memasuki akhir Tahun 2021, emiten properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) dengan kode saham REAL melaksanakan Public Expose (Pemaparan Publik) secara Virtual pada hari Rabu (22/12/2021). Pada Pemaparan Publik tersebut dihadiri oleh Jajaran Dewan Komisaris & Direksi Repower. Adapun materi Pemaparan Publik disampaikan oleh Direksi Repower yakni Rully Muliarto dan Andy Kesuma Natanael serta AVP Corporate Secretary Zasha Natasya yang bertindak sebagai moderator. Dalam kesempatan tersebut, Repower menyampaikan rasa optimistisme bahwa Kinerja Perusahaan akan terus bergerak positif di Tahun 2022 dengan strategi pengembangan Bisnis yang akan dilakukan Repower.

 “Repower melakukan lompatan besar di sektor properti dengan kombinasi terobosan pengembangan green project, properti edukasi, dan properti digital. Hal ini merupakan bagian dari Adaptasi Perusahaan dimasa pandemi dan era digital tanpa mengesampingkan core bisnis kami yaitu Properti,” ungkap Rully Muliarto.

Belum lama ini, Repower meraih penghargaan Rookie Of The Year dalam ajang CNBC Indonesia Award 2021. Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang melakukan terobosan unik sehingga menghasilkan pertumbuhan bisnis yang begitu signifikan dan mencuri perhatian stakeholder di industri tersebut.

Saat ini Repower dalam proses pengembangan project Mixed-used apartemen Pesantren bekerjasama dengan Yayasan Daarul Qur’an Mandiri di Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang merupakan bagian dari project properti edukasi Repower. Project ini juga mengusung konsep green construction dan memiliki fasilitas penunjang untuk kebutuhan santri-santri yang menempuh Pendidikan disana. Perseroan akan mempunyai potensi pendapatan berulang (recurring income) sekitar 40 miliar rupiah setiap tahunnya

dari hasil sewa apartemen. Dan pola serta konsep ini akan dilaksanakan untuk pengembangan Pesantren Daarul Qur’an di seluruh Indonesia ke depannya dengan target 100.000 santri pertahun dengan potensi pendapatan tetap sekitar 300 miliar setiap bulan atau sekitar 3,6 Triliun rupiah pertahun.

 Selanjutnya, Repower juga mengincar untuk masuk ke bisnis data center yang akan menjadi bagian dari pengembangan properti digital dengan mengkonversi aset gedung perkantoran yang dimilikinya di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang akan mulai beroperasi di tahun 2022. Berdasarkan data Structure Research, proyeksi pertumbuhan data center di Indonesia pada periode 2020-2025 akan mencapai 23,5% per tahun. Pada 2025, market size-nya diperkirakan akan mencapai US$ 618,6 juta. Dengan pangsa pasar yang cukup tinggi tersebut, Repower akan mengkombinasikan properti dan data center ini menjadi Properti Digital.

Dengan kinerja membanggakan pertumbuhan accounting sales di Q3 tahun 2021 60,58% dari tahun lalu dan diproyeksikan sampai 100% sampai akhir tahun , maka dengan rencana-rencana strategis di Tahun Tahun 2022, Repower menargetkan marketing sales sebesar 100,81 Miliar “Marketing sales kami targetkan dari proyek Botanical Puri Asri, Pondok Cabe Residence, REAL Data Center dan proyek Mix-used Apartemen Pesantren Pasar Minggu. Dari proyek-proyek tersebut kami menyiapkan capex sebesar 95,04miliar Rupiah” tutup Rully Muliarto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

STOCK PRICE

© Copyright 2021, PT Repower Asia Indonesia Tbk. All Right Reserved